Sabtu, 03 Desember 2011

antara berbohong dan tidak( sekilas pengalaman pribadi)

waktu itu aku masih duduk di kelas 2 sd. aku lupa hari apa waktu itu. pkoknya aku pergi sekolah dengan memakai seragam olahraga. hari itu ada pelajaran olahraga. Pada saat pelajaran olahraga dimulai masih berjalan dengan lancar. tetapi di tengah-tengah guruku menjelaskan, tiba2 muncul air misterius tepat dibahaw tubuhku. celana basah, kaos kaki basah. teman yang ada di dekatku bertanya "air apa it ris?". ya aku jawab aja "itu air misterius,". akhirnya temanku ya cuman mengiyakan jawabanku dan pergi untuk berolahraga. Aku seperti merasa bersalah karena berbohong kepada temanku. tetapi setelah dipikir-pikir aku nggak boong toh benerkan itu air misteri yaitu air seni yang sudah keluar. hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About