Sabtu, 28 Januari 2012

    Ada tips untuk memilih mana makanan yang aman kerr.

  • kalau makanannya itu semacam bakso, rendang, dendeng, abon, pokoknya yang mengandung daging-dagingan, kasik aja ke hewan2 yang ada di sekitar rumahmu. misalnya kucing. nah kalau misalnya kucingnya nggak mau makan makanan yang kamu kasi', berarti makanan itu mengandung zat-zat yang tidak baik. kayak formalin, boraks, dll.  


  • siapa yang suka makan ayam?? kayaknya hampir semua orang suka yang namanya ayam.tpi ayam yg udah mateng lah bukan ayam hidup2? apalagi ayam goreng yang krispi2 gtu. haha. tapi hati2 kerr.. ada penjual yang curang yang menggoreng ayam krispi it pake plastik. hiii melaminnya nggak nguati. nah cara mengetahui apakah ayam itu mengandung melamin atau nggak, kamu biarin dlu ayamnya selama 2 jam. kalau ayamnya ada warna putih2 gtu berarti itu mengandung plastik2 tadi. selain itu stelah 2 jam aymnya masih renyah, berarti itu ,mengandung melamin. hati2 ya kerr..  
sebenernya masih banyk makanan yang perlu di selekse, tpi ini dlu aj deh ya. nti kalau ada wkti Insya Allah aku tmbahin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About